Thursday, 24 January 2019

Amalan Doa Rahasia Paling Cepat Dapat Jodoh (Wanita atau Pria) dari Habib Novel Alaydrus

Amalan Doa Cepat Dapat Jodoh (Wanita atau Pria) dari Habib Novel Alaydrus - Persoalan jodoh termasuk persoalan yang gampang-gampang susah. Terkadang, mereka yang memiliki hasrat menggebu-gebu untuk mencari pasangannya ternyata tidak kujung tiba. Banyak rintangan-rintangan yang kerap menghalanginya. Namun sebaliknya, orang yang tidak terlalu ambisi dan bahkan cenderung masih belom mau dan siap malah ia disegerakan untuk bertemu pasangannya.

Persoalan jodoh ibarat rizqi. Meskipun telah diatur dan ditetapkan oleh Allah tetap harus ada usaha untuk menjemputnya sebagai pintu yang menjembatani antara takdir Allah dengan manusia. Sungguh aneh mereka yang hanya mengandalkan doa tanpa ada usaha. Usaha disini bukan berarti harus pacaran terlebih dahulu. Sebab jelas, pacaran adalah perbuatan yang diharamkan oleh Allah SWT.

Amalan Doa Rahasia Paling Cepat Dapat Jodoh (Wanita atau Pria) dari Habib Novel Alaydrus

Beberapa hari yang lalu, Habib Novel Alaydrus dari Solo sempat menjelaskan rahasia dan amalan agar cepat mendapat jodoh, cepat menikah dan dipertemukan dengan pasangan yang diinginkan dan telah ditakdirkan. Dalam penyampaianya, ada beberapa poin yang bisa kami simpulkan. Sebagaimana berikut:

Buat Keputusan Tahun Ini Mau Nikah

Hendaknya kita harus punya target terpebih dahulu. Beri keputusan bahwa tahun ini akan menikah melangsungkan sunnah Rasul. Kesampingkan dulu keberadaan calon. Ada dan tidak ada calon kita harus punya komitmen yang kuat untuk menikah tahun ini atau tahun depan.

Baca Juga:

Jangan Banyak Mikir

Terkadang, kita sulit mendapat jodoh dan tidak kunjung menikah padahal usia sudah agak tua hanya gara-gara idealisme tinggi yang mengganggu kita. Memang secara fitrah manusia ingin memilik pasangan yang cantik/ganteng, taat beragama (sholih atau sholihah) kaya, dan nasab tinggi, dan itu tidak salah. Namun kita harus tau diri, siapa kita, punya apa kita, segangteng atau secantik apa kita, dan siapa nasab kita.

Jangan sampai idealisme itu mengalangi dan memperlambat pertemuan kita dengan kekasih. Bersikap apa adanya dan tahu diri adalah sikap terbaik yang bisa kita ambil. Yang terpenting adalah kekuatan Agama pasangan kita. Sebab hanya dengan Agama ini kita akan selalu merasa bahagia dengannya baik di dunia terlebih di akhirat.

Amalan Doa Paling Cepat Dapat Jodoh (Wanita atau Pria) dari Habib Novel Alaydrus

Kalau memang telah menemukan calon pasangan yang taat beragama jangan terlalu banyak mikir. Datangi orang tuanya, dan nyatakan bahwa Anda mau melamar dan menikahi putrinya. Jangan pernah menunda-nunda kebahagiaan.

Begitu juga jangan pernah memikirkan takut tidak makan, tidak bisa menafkahi, dan beranggapan "Mau dikasih makan apa anak orang". Anggapan-anggapan semacam ini adalah kekeliruan besar. Seakan-akan meragukan kekayaan Allah untuk menghidupi dan mencukupi kebutuhan manusia. Mintalah pada Allah Sanga Maha Kaya. Terlebih Allah telah memerintahkan untuk menikah dengan jaminan rizqi sebab Fadhal Allah, bukan sebab kepintaran, kecerdasan dan kekayaan kita.

Doa dibuat Simple

Doa adalah senjatanya orang mukmin. Usaha tanpa doa adalah kesombongan. Sebagai umat Muslim seharusnya kita selalu memasrahkan usaha kita kepada Allah, Tuhan Sang Pencipta alam. Pemasrahan itu harus selalu ditopang dengan kekuatan Doa. Namun, jangan buat doa kita menjadi penghalang bagi keinginan kita (cepat ketemu jodoh, cepat menikah dan lain-lain). Terkadang kita sulit bertemu dengan jodoh disebabkan doa kita yang sangat idealis. 

Sering kita berdoa agar dapat jodoh yang tampan atau cantik, kaya, berkahlak, taat beragama, memiliki nasab tinggi. Doa-doa semacam ini cenderung memperlambat kita untuk menikah. Sebab, manusia yang memiliki kriteri-kriteri di atas sangat minim dan tidak banyak ditemukan. Terkadang taat beragama namu parasnya tidak sesuai harapan. Adalagi cantik atau tanpan dan kaya tapi ibadahnya bolong-bolong. Dan hal itu wajar, karena pada dasarnya manusia memang diciptakan serbab kekurangan. Manusia diperintah menikah untuk menyempurnakan dan melengkapi kekurangan pasangan.

Berdoalah dengan simpel, semisal Ya Allah, berikanlah aku jodoh yang bida membahagiakan ku di dunia dan di akhirat. Doa semacam ini cenderung lebih general. Dalam arti masih banyak manusia yang memenuhi kriteri-kriteri doa semacam ini. Sehingga potensi cepat nikah, cepat bertemu jodoh, didekatkan dengan jodoh yang diinginkan terbuka lebih lebar lagi.

Minta Doa Orang Tua

Orang tuan memiliki peran penting putra-putrinya. Bahkan doa sangat mustajab, cepat terkabul. Oleh karena itu, bagi kita yang hendak mencari pasangan seyogyanya meminta doa dari orang tua, khususnya ibu. Tapi dengan doa-doa yang simple dan tidak rumit seperti yang dijelaskan pada sub sebelumnya.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon