Friday 3 July 2015

Khasiat Batu Lavender Primadona Batu Akik

Khasiat Batu Lavender Primadona Batu Akik


Kini Sudah tidak asing lagi nama batu akik di telinga kita, sebab semua orang sering membicarakannya, bahka di tetangga desa saya sempat heboh dengan sebuah berita seorang ibu-ibu yang menjual batu akik kesayangannya dengan harga 150 ribu kepada seseorang , dan kini ,batu tersebut di tawar oleh orang kaya raya dengan harga 1 M, tapi pemiliknya ( yang membeli batu akik dari ibu-ibu ) tidak mau melepas dengan harga segitu” hal ini menjunjukkan bahwa batu akik memang salah satu tren yang banyak di minati oleh berbagai kalangan. Jika postingan sebelumnya kami mengangkat tema batu panca warna batu penuh khasiat, maka kini kami akan mengangkat tema “ khasiat batu lavender” .mengapa batu lavender? Sebab batu ini tergolong batu yang sangat indah dan menjadi primadona batu akik.

Batu lavender memiliki ciri-ciri waran ungun , yang membuatnya tampak anggun dan rupawan dan sangat pas apabila kita menjadikannya perhiasan tangan kita.  Apalagi jika kreatif dengan membalutnya dengan emban yang terbuat dari perak asli, keindahannya akan memancar dan akan menarik simpati orang yang melihatnya. Di saamping itu, batu lavender bukanlah batu sembarangan, ia memilik berbagai khasiat.kegunaan serta manfaat bagi orang yang memakainya. Sebelum kami melanjutkan tulisan ini, kami bertanya kepada para pembaca sekalian “ apakah anda sudah tahu tentang khasiat batu lavender ?? jika belum tahu, silahkan lanjutkan baca dan simak secara seksama:

batu lavender, khasiat batu lavender, batu lavender ungu

Pada dasarnya, khasiat batu lavender sangat lah banyak , namun sebelum itu perlu di ketahui bahwa, setiap khasiat yang miliki oleh batu akik itu bukan lah murni dari batu tersebut, melainkan tidak lepas dari kekuatan Allah SWT, sebab tidak ada kekuatan dan daya melainkan Dengan pertolongan Allah SWT, toh meskipunkenyataanya khasiat tersebut bisa kita rasakan, kita kembalikan semuanya kepada Allah SWT.


Khasiat Batu Lavender



Khasiat batu lavender antara lain : batu ini di percaya dapat memberikan ketenangan dan ketentraman kepada pemakainya ,dapa meredamkan amarah jika pemakainya sedang marah,Konon batu  ini memiliki khasiat  utama  yaitu dapat membangkitkan serta dapat menyelaraskan aura positif yang terdapat didalam tubuh orang yang memakainya, di samping itu, khasiat lain yang dapat diketahui adalah batu ini dapat membantu memperlancar peredaran atau sirkulasi darah yang terdapat di dalam tubuh pemakainya.

Demikianlah artikel tentang Khasiat Batu Lavender Primadona Batu Akik yang bisa kami bagikan dalam kesepatan kali ini, semoga dapat memperluas pengetahuan kita .semoga bermanfaat.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon