Thursday 2 July 2015

Batu Panca Warna Batu Penuh Khasiat Dan Manfaat

Batu Panca Warna Batu Penuh Khasiat Dan Manfaat


Sudah lama kami tidak pernah lagi memposting artikel tentang batu akik, karena kami merasa rindu ,kami ingin mengingatnya  kembali dengan menulis artikel ini. Dan yang akan kami angkat sebagai pokok tembahasan dalam artikel ini adalaha seputar batu panca warna .Batu Panca Warna adalah jenis batu akik yang enak jika di pandang mata, sebab ia memiliki perpaduan kurang lebih 5 warna di dalam satu batu. Terlepas dari itu Batu ini juga diyakini memiliki kekuatan magis.

Tahukah anda , dari mana Nama batu Panca Warna ini diambil ? menurut sebagian informasi, nama batu tersebut di ambil dari sebuah bahasa ,yakni  bahasa Sansekerta yang berarti lima warna. Batu ini sagat menarik dan  memiliki 5 warna seperti merah, hijau, kuning, putih, dan hitam. 5 warna yang ada dalam setiap mata batu ini melambangkan  kekuatan lima panca indera yang di miliki oleh manusia.

batu panca warna, khasiat batu pamca warna, harga batu panca warna

Batu panca warna merupakan Salah satu batu akik yang sejak dulu sudah digemari banyak orang ,sebagian orang menyebutnya panca nur. Pada zaman dahulu, tepatnya ketika zaman kerajaan di Indonesia, batu ini merupakan salah satu yang telah menjadi  batu incaran para punggawa kerajaan, sebab batu tersebut di percaya mempunyai  kekuatan magis yang sangat kuat yang dapat memberikn karisma terhadap orang yang memakainnya ,sehingga ia di segani oleh orang lain . Sampai detik ini, Batu  Panca Warna ini masih menjadi incaran para pecinta batu mulia karena mereka percaya kekuatan magisnya disamping karena tertarik pada keindahannya..

khasiat batu Panca Warna yang diyakini oleh banyak orang,khususnya para pecinta batu akik atau batu mulia sangatlah banyak di antaranya dapat membuat orang yang memakainya memiliki paras wajah yang indah dan rupawan, serta membuat in disegani dan dikagumi oleh kawan atau pun lawan, dan juga dapat menjauhkan diri dari pengaruh-pengaruh  jahat , serta di hormati oleh orang sekitar,  orang lain mudah memberi kepercayaan kepada pemakainya, memberikan kemakmuran serta kejayaan, lebih berwibawa dan dapat dipergunakan sebagai salah satu media dalam mengobati penyakit. Dan banyak di jumpai orang yang mengenakan Batu Panca Warna ini adalah seorang pemimpin atau atau pejabat.

Demikanlah sedikit artikel  tentang Batu Panca Warna Batu Penuh Khasiat Dan Manfaat yang bisa di share pada kesempatan ini, semoga meskipun sedikit bisa memberikan informasi penting bagi para pembaca yang sedang haus informasi, serta juga bisa menjadi catatan memori online bagi admin situs najapedia.com.


Artikel Terkait


EmoticonEmoticon