Friday 3 July 2015

Khasiat Batu Bio Solar Bagi Pemakainya

Khasiat Batu Bio Solar Bagi Pemakainya


Assalamu alaikamu wr wb, pada kesempatan kali ini kami kembali mengulas seputar batu akik, namun sekarang kami tidak sedang berbicara ciri-ciri,atau pun harga batu akik, namun yang akan kami tulis adalah tentang khasiat batu akik,khususnya batu bio solar.
Pada postingan sebelumnya kami juga mengulas khasiat batu akik,namun bukan batu bio solar tetapi khasiat batu lavender yang di kenal dengan keindahaanya yang dapa menarik hati orang yang melihatnya.

Memang sekarang ini adalah zamanya batu akik, dimana orang-orang berlomba-lomba mencari batu akik, entah itu di halaman rumah, jalan, sampai ke kebun.kita kembali ke pokok pembahasan yaitu khasiat batu bio solar. Tapi sebelum kesana kami akan sedikit bercerita bahwa batu bio solar ini terjual dengan harga 200 juta di pameran “ indonesia gemstone “ yang di adakan di ibu kota jakarta pada tanggal 21 september bulan september lalu. Harga yang fantastis bukan??

Khasiat Batu Bio Solar , batu akik bio solar, bio solar


Terlepas dari cerita di atas, bahwa batu akik asli memang di percaya memiliki khasiat atau kegunaan bagi orang yang memakaainya ,termasuk batu bio solar, batu ini di yakini oleh para pecinta batu akik memiliki khasiat-khasiat yang tersmipan dan akan memberikan dampak baik bagi orang yang memakainya.

Namun seperti yang selalu kami sebutkan bahawa setiap khasiat  yang di miliki batu bio solar khususnya, dan batu akik lain pada umumnya tidaklah lepas dari kekuataan Allah SWT, bukan murni dari batu akik. Sebab segala kekuatan itu hanyalah milik Allah SWT bukan yang lain.

Khasiat Batu Bio Solar

1-melancarkan rizki
Batu bio solar di percaya memiliki khasiat atau keguanaan yang dapat melancarkan rizki dan dapat melancarkan urusan-urusan yang sedang di hadapi oleh orang yang mengenakannya.
2-Menumbuhkan Daya Tarik Alias Dapat memikat hati lawan jenis
Menurut sebagian pendapat, jika kita menggunakan batu ini ,seperti menjadikannya sebagai cincin lalu di pakai, maka akan menumbuhkan daya tarik tersendiri,khususnya terhadap lawan jenis.
3-kewibawaan
Di samping itu batu akik bio solar juga berkhasiat dapat menambah kewibawaan yang dapat membuat orang di sekitar kita menjadi segan dan sungkan, batu ini sangat cocok bagi mereka yang menjadi pemimpin atau calon pemimpin

Demikian;ah artikel tentang Khasiat Batu Bio Solar Bagi Pemakainya yang bisa kami share pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat, oea pesan kami, serahkan semua kekuatan kepada Allah SWT, sebab hanya DIA lah yang memiliki kekuatan.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon