Tuesday 19 May 2015

Cara Merawat Rambut Rontok Agar Tumbuh Subur

Cara Merawat Rambut Rontok Agar Tumbuh Subur 


Rambut meruapakan salah satu perhiasan seseorang, dengan rambut yang bagus seseorang akan tampak lebih bagus alias lebih cantik atau ganteng, begitu juga sebaliknya , jika rambut seseorang jelek makan ia akan terlihat jelek meskipun pada hakikatnya dia cantik atau tampan, begitu pentingnya peran rambut bagi setiap orang membuat saya ingin menulis sebuah artikel tentang " cara merawat rambut agar tumbuh subur ",namun sudah tahukah anda tentang cara tersebut ? Ok, jika belum tahu simak langkah berikut ini.
Cara Merawat Rambut Rontok Agar Tumbuh Subur

Cara menyuburkan rambut


Jika kita ingin memiliki rambut bagus dan subur, dalam artian tidak cepat beruban atau bebas ketombe , maka rawatlah dengan cara berikut ini; Carilah duan lidah buaya yang bentuknya seperti sebilah keris yang tepinya bergigi, daunnya tebal dan di dalamnya berlendir, lendir lidah buaya inilah yang akan kita gunakan untyk menyuburkan tumbuhnya rambut kita. Cara memakainya Kupaslah kulit lidah buaya yang hijau yang telah anda siapkan , kemudian ambillah lendir yang ada di dalamnya, lalu oleskan pada dasar tempat tumbuhnya rambut, dalam pengolesan di anjurkan agar agak di tekan, agar lendir-lendir tersebut dapat meresap pada pori-pori kepala tempat tumbuhnya rambut. Setelah itu bungkuslah kepala dengan handuk lalu tidur, setelah bangun tidur, kita mandi dan keramas hingga bersih, lakukan hal ini berkali - kali hingga berhasil.

Mudahkan?

 Demikianlah artikel tentang cara merawat rambut agar tumbuh subur yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat!!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon