Sunday 17 May 2015

Cara Cepat Menambah Berat Badan Secara Alami Dan Efektif

tips cara menambah berat badan secara efektif


Cara Cepat Menambah Berat Badan  Secara Alami Dan EfektifDewasa ini banyak orang-orang yang mencari cara yang tepat untuk menurunkan berat badan, sebab mereka tahu bahwa banyak dampak negativ dari berat tubuh yang berlebihan. Itu memang benar, tapi bukan berarti badan kita harus kurus , bahkan kurus sekali, sebab bukan hanya kegemukan yang memiliki dampak buruk, kekurusan pun juga memiliki dampak buruk yang tidak kalah berat dari dampak kegemukan, yang paling baik dan ideal adalah badan kita normal Dalam artian tidak kurus dan tidak gemuk, itu yang harus kita perhatikan,

berikut adalah sedikit dampak negativ yang mungkin di rasakan oleh orang yang terlalu kurus.

Dampak akibat kekurusan 


1-sakit paru-paru Wanita yang telah lanjut usia dan memiliki berat badan di bawah normal ( terlalu kurus ) lebih rentan terkena penyakit paru-paru kronis, seperti asma, bronkitis dan pneumonia.

2-gangguan jantung. Orang yang terlalu kurus , khususnya wanita jauh tiga kali lipat lebih mudah terkena gangguan jantung, terutama di saat usia 42 ke atas.

3-keguguran bagi wanita hamil. Terlalu kurus juga menyebabkan seorang ibu hamil renyan mengalami keguguran 72 %.

4- dan lain-lain

Demi menghindari terjadinya dampak negativ akibat terlalu kurus, disini kami akan berbagi tips cara menambah berat badan dengan cepat yang bisa anda coba dan praktekkan, namun jangan terlalu berlebihan yang mengakibatkan terlalu gemuk, sedang-sedang saja.

Dewasa ini banyak cara untuk menambah berat badan kita secara efektif anda bisa serching di google atau bisa tanya langsung kepada orang ahli. Disini kami sedikit membahas poin-poin penting untuk meningkatkan dan menambah betarat badan kita. Berikut penjelasannya;

 Cara menambah berat badan.

 1-hindari begadang.

ubuh kita memerlukan istrahat yang sangat cukup,apabila anda ingin menambah berat badan, jangan tidur terlalu larut malam ( kecuali terpaksa ), ini pernah saya alami sendiri, semenjak saya tidur terlambat saya banyak merasakan banyak perubahan pada tubuh saya, tubuh semakin kurus , dan lain-lain.

2-menambah porsi makan

Jika anda terbiasa makan 3 kali sehari, maka tambahlah porsi makan anda, bisa 4 atau 5 kali sehari, ini akan sangat memenuhi kebutuhan tubuh kita yang efeknya akan menambah berat badan, saran saya, kalau ingin benar-benar menambah berat makan lakukanlah makan sebelum tidur malam, sebab itu sangat efektif.

3-perbanyak minun air putih. Disamping mebambah porsi makan, anda harus juga menambah porsi minum,sebab semakin banyak kita meminum air putih maka tubuh kita akan lebih sehat , setidaknya 8 gelas air putih tiap hari untuk memenuhi kebutuhan tubuh kita.

4-memenuhi kebutuhan karbohidrat,protein dan vitamin

Baca juga;cara alami menghaluskan dan memuluskan  kulit dengan kopi

Tubuh sangat membutuhkan sesutau yang mengandung vitamin, protein dan karbohidrat, oleh karena itu, penuhilah 3 hal tersebut. Sumber vitamin bisa anda dapat dari buah buahan dan sumber karbohidrat bisa anda peroleh dari makanan makanan tertentu, sedangkan sumber protein bisa anda dapatkan dari daging ayam, ikan dan lain-lain. Mungkin itu lah sedikit pokok-pokok cara menambah berat badan dengan efektif yang bisa di tulis dalam blog kecil ini, semoga bermanfaat.!!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon