Sunday 17 May 2015

Cara Alami Menghaluskan & Memuluskan Kulit Dengan Kopi

Cara Menghaluskan & Memuluskan Kulit Dengan Kopi


kulit halus dan mulus adalah dambaan setiap orang, baik laki-laki atau wanita, namun wanita lebih memiliki keinginan kuat, sebab dia harus tampil sempurna di hadapan para lelaki, oleh karena itu, banyak orang yang rela melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit halus dan mulus, meskipun terkadang mereka harus mengocek isi dompet entah itu banyak ata sedikit.

Cara Alami Menghaluskan & Memuluskan Kulit Dengan Kopi Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk berbagi cara dan trik alami untuk merawat kulit agar lebih halus dan mulus ,baik kulit wajah atau badan, namun mungkin anda heran, sebab cara ini menggunakan bahan dari kopi,ea kopi,,,penasaran kan ? Mengapa menggunakan kopi , nanti anda akan mengapa kopi di jadikan sebagai salah satu bahan untuk menghaluskan dan memuluskan kulit anda.agar anda tidak terlalu penasaran, langsung saja kita ke topik pembahasan. 

Cara menghaluskan dan memuluskan kulit 


Buatlah kopi dengan air panas secukupnya, kita setelah kopi sudah jadi dan dan kopi sudah mengendap,pisahkan air kopi ke tempat lain sehingga yang tersisa hanyalah kopi saja, dan jangan di buang sebab, sisa kopi inilah yang akan kita jadikan bahan memuluskan dan menghaluskan kulit. Kemudian manfaatkanlah endapan kopi tersebut untuk di jadikan sebagai luluran tubuh yang di dinginkan lalu gosoklah secara perlahan-lahan sebagai scrub. Sudah dech,

mudahkan.??

Baca juga; cara menghilangkan jerawat dengan es batu

Lakukan secara rutin, namun hasilnya tidak akan terlihat secara langsung, namun perlu waktu. Kopi, selain bermanfaat untuk menghaluskan dan memuluskan kulit ,kopi juga di percaya dapat membantu mrlangsingkan tubuh. Di india, kebiasaan ini di percaya dapat melangsingkan tubuh apabila di lakukan secara teratur, sebab kandungan kafein yang terdapat dalam kopi dapat menghancurkan sel lemak.

 Nah, simple kan??

 Jika anda ingin mencoba langkah atau cara menghaluskan dan memuluskan kulit dengan kopi di atas ,lakukanlah secara rutin di tambah doa, sebab kita hanya bisa berusaha bukan menentukan. Namun apabila ingin mencopas artikel ini kami mohon jangan saja. Demikianlah artikel tentang cara menghaluskan dan memuluskan kulit dengan kopi yang bisa saya share pada kesempatan kali ini, semoga sukses.!!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon