loading...

Thursday, 4 January 2018

3 Doa Pendek Ibu Hamil Untuk Keselamatan Kandungan

Tags

3 Doa Pendek Ibu Hamil Untuk Keselamatan Kandungan- Salah satu tugas terpenting bagi seorang ibu hamil adalah mendoakan kandungannya agar selamat dan menjadi anak yang cerdas, rajin  dan berbakti kepada orang tua dan agama. Tanpa doa seorang ibu, sang anak tidak akan pernah mendapat kebaikan dari Sang Pencipta.

Dalam ulasan kali ini, kami tampilkan beberapa kumpulan doa ibu hamil agar janin yang ia kandung menjadi bibit yang berbobot. Selamat dari cacat, cerdas dan pastinya agar tumbuh ganteng/ cantik seperti Nabi Yusuf. Meskipun doa ibu hamil ini tidak warid dari Rasulullah, tidak ada ada salahnya kita mengamalkannya. Sebab dalam berdoa tidak ada tuntunan harus warid dari Nabi. Asalkan doa itu bagus. Kenapa tidak kita amalkan.
3 Doa Pendek Ibu Hamil Untuk Keselamatan Kandungan

Baiklahlah berikut ini adalah 3 doa ibu hamil untuk kandungannya yang bisa anda amalkan. Lengkap dengan bahasa arab, latin plus terjemahnya.

للهم ان كنت قدرت جنينا في بطني , أسألك أن تجعله سليما معافى من كل عاهه وبلاء , وأن تجعله في أحسن صورة, اللهم واجعله من عبادك الصالحين , اللهم وأنبته نباتا حسنا , واجعله من حفظة كتابك بمنك ورحمتك وعفوك يا اللــــه

Allahumma inkunta qaddarta janinan fi bathni asaluka an taj’alahu saliman mu’afa min kulli ‘aihin wa balaain, wa antaj’alahu fi ahsani suratin. Allahumma waj’alhu min ibadikassholihin. Allahumma wa anbithu nabatan hasanan waj’alhu min hafadhati kitabaka bi mannika warahmatika wa’afwika ya Allah.

Artinya: Ya Allah. Jika Engka takdirkan janin dalam perutku, aku mohon jadikanlah ia selamat dari cacat dan balal. Dan jadikanlah ia dalam bentuk paling indah. Ya Allah…jadikanlah ia bagian dari hamba-hamba Mu yang sholeh. Yallah…tumbuhkan Ia dengan bagus, jadikan ia sebagai penghafal kitab Mu dengan anugerah, rahmat dan ampunan Mu Ya Allah..

اللهم أعيذ ما في رحمي بكلماتك التّامة، ومن كلّ شيطان وهامّة، ومن كلّ عين لامّه، اللهم أسألك أن تحفظه وتجعله معافى كامل الخلقة، اللهم حسّن خَلقه وخُلقه، وسهّل حمله ومخرجه، واجعله قرّة عين لي ولوالده، واجعله من عبادك الصّالحين

Allahumma u’idzu ma fi rahimi bikalimatika tammah wamin kulli sya’in hammah wa min kulli a’nin lammah wa asluka an tahfidhahu wa taj’alahu muafa kamilal khilqoti. Allahumma kholqohu wa khuluqohu wa sahhil hamlahu wa makhrajahu waj’alhu qurrata ainin li wa liwalidaihi waj’alhu min ibadikassholihin.

Artinya: Ya Allah..aku mohon perlindungan terhadapat apa yang ada dalam perutku dengan kalimat Mu yang sempurna. Dari godaan syetan dan hammah dan dari setiap mata yang lammah. Ya Allah..aku mohon jagalah dia, jadikan dia selamat serta sempurna penciptaannya. Ya Allah..baguskanlah ciptaan dan akhlaknya dan mudahkanlah ketika melahirkan, jadikanlah ia mata hati bagi ku dan bagi kedua orang tuanya. Jadikanlah dia bagian dari hamba-hamba Mu yang sholeh.

اللهم إنّى أستودعك جنيني الذى فى رحمي، فردّه إليّ عند مولده مردّاً سالماً معافى من كلّ شرّ، وكلّ مرض، وكلّ أذى

Allahumma ini astauda’tuka janinii allahdzi fi rahimi faraddhu ilayya inda maulidihi saliman mu’afa min kulli syarri wakulli maradlin wakulli adza.

Ya Allah…aku titipkan pada Mu janin yang ada dalam rahmi ku. Kembalikanlah ia ketika ia lahir dengan keadaan selamat dari kejelekan, penyakit, dan cacat.

3 doa ibu hamil diatas bisa anda panjatkan setiap usai sholat 5 waktu sambil berharap semoga apa yang kita harapkan dikabulkan oleh Allah SWT...semoga bermanfaat!

Artikel Terkait

1 komentar so far


EmoticonEmoticon