Thursday 14 May 2015

Juragancipir Guru nge Blog Dan Adsense Terbaik

Juragancipir Guru nge Blog Dan Adsense Terbaik


Juragancipir-mungkin bagi anda yang sedang belajar ngeblog atau sedang mencoba melamar adsense ( seperti saya ) atau bahkan juga yang sedang mengoptimalkan pendapatan dari google adsense tidak asing dengan nama blog juragancipir.com yang selalu juara satu dalam mesin pencari,khususnya mbah google. Bagaimana tidak,setiap kali kita mencari tips ngeblog dan adsense pasti tampil di halaman pertama.

 Blog juragancipir adalah blog pertama yang membuat saya terkagum dengan posisinya yang selalu tampil di halaman pertama google , dengan design blognya yang simple namun elegan dan postingan-postingan yang sangat bermanfaat bagi pembaca membuat saya rajin membukanya setiap hari layaknya facebook, terutama ketika admin blog juragancipir, indri lidiyawati menambahkanm forum diskusi tentang adsense, seo,blog dan youtube yang di beri nama forum IAPD ( indonesia adsense publisher discussion ).jika facebook adalah tempat saya berbagi dan menjalin komunikasi dengan teman,maka juragancipir tempat belajar saya,khususnya dalam bidang tehnik seo yang aman dan adsense.
Juragancipir Guru nge Blog Dan Adsense Terbaik                                                                                         

Forum itu sangat membatu saya yang sangat awan dan ingin sekali bisa menjadi salah satu publisher adsense yang sukses. Namun ketika tulisan ini di tulis saya masih mempersiapkan untukk melamar adsense yang kedua kalinya, setelah blog ini sempat di tolak untuk kalipertamanya, namun saya tidak menyerah apalagi putus asa , sebab ada blog juragancipir yang membantu saya dalam mengembangkan blog,khususnya blog yang mau di daftarkan ke google adsense.

Baca juga cara belajar paling efektif dan baik ala santri

 Sebenarnya blog juragancipir bagi saya bukan hanya sebagai tempat belajar seo ataupun adsense, namun sebagai motivasi dan penyemangat untuk selalu belajar dab belajar, sebab di sana terdapat kategori khusus diary mbak indri lidiyawati ( admin blog juragancipir ) yang nengabadikan awal perjalanan ngeblog , mengenal adsense dan sukses di google adsense. Kategori diary tersebut menyadarkan saya dan membuat saya semangat, khsususnya ketika beberapa hari kemarin di tolak adsense bahwa apa yang telah saya lakukan belum sebanding dengan apa yang telah di lakukan oleh mbak indri lidiawati selaku admin juragancipir.com. Beliau sempat berkali-kali di tolak adsense bahkan pernah pula di banned, sedangkan saya cuman 2 kali di tolak, yang pertama iseng daftar adsense ,namun bukan blog ini, sedangkan yang kedua menggunaka blog ini, namun pihak adsense belum menyetujuinya, sebab situs ini tidak sesuai dengan kebijakan google atau pedoman webmaster. Namun saya berusaha memperbaikinya sambil belajar mencari hal hal baru khususnya di blog juaragancipir.

 Dan satu hal lagi yang saya suka dari blog juragancipir adalah karena blog tersebut adalah blog gado-gado dan sama dengan target blog ini kedepan, semoga blog ini bisa berkembang seperti blog juragancipir atau seperti blog favorit dan percontohan saya , wikihow.com. Semoga sukses, amin!!

Artikel Terkait

1 komentar so far

wah saya jadi tersanjung sekaligus terharu nih mas Jamil hehehe :D makasih banyak apresiasinya dan semoga sukses buat mas jamil dan najapedia.com, amin :)


EmoticonEmoticon