Monday 18 May 2015

Cara Menghilangkan Bekas Hitam Dengan Jeruk Nipis

cara menghilangkan bekas hitam dengan jeruk nipis 


Cara Menghilangkan Bekas Hitam  Dengan Jeruk Nipis Noda hitam yang menempel pada tubuh kita tergadang sangat menggangu dan menghilangkan kepercayaan diri kita, memang bekas-bekas tersebut tidak memberi efek rasa sakit pada tubuh kita, namun banyak orang-orang memiliki bekas luka, baik terkena bakar atau di garuk yang resah dengan hal semacam ini. Hal ini mendorong saya untuk menulis sebuat artikel tentang cara menghilang kan noda bekas hitam yang menempel pada tubub, cara yang akan saya bagikan ini aman dan tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang dompet, yang di butuhka. Adalah ketekunan dan rajin melakukan cara ini. Namun sebelum pada pokom pembahasan, siapkan terlebig dahulu bahan-bahan yang akan saya sebutkan di bawah ini, dan jangan hawatir, bahan-bahan ini sangat simpel dan mudah di temukan, baik di pasar atau di tukang sayur keliling.

 Bahan-bahan 


 1- 1 buah jeruk nipis ( kalau bekas lukanya terlalu banyak bisa di tambah.

 2-pisau

 3-air hangat.

Cara menghilangkan bekas hitas 


 Potonglah jeuruk nipis yang telah anda sediakan dengan pisau menjadk beberapa bagian, kemuadkan oleskan jeruk nipis tersebut pada flek noda hitam yang menempel pada kulit anda, kemudian bilas dengan air hangat.lakukan cara ini sampai anda bisa merasakan manfaatnya, di samping itu berdoalah, sebab , ini hanya sebuah ikhtiar yang tidak menjamin keberhasilannya. Mengapa harus pakai jeruk nipis.?

Baca juga;cara memutihkan kulit wajah dengan bengkoang

Mungkin pertanyaan yang akan melintas di fikiran kita, namu. Anda tidak perlu hawatir, sebab dengan membaca artikel ini akan bisa menjawabnya. Yaitu, sebab jeruk nipis mengandung vitamin yang mampu menghilangkan noda hitam bekas luka yang menempel pada kulit, vitamin ini tidak banyak di miliki buah lain.
 Mungkin hanya itu langkah atau cara menghilangkan bekas hitam pada kulit dengan jeruk nipis yang bisa di kamk bagikan pada kesempatan kali ini, selamat mencoba..!! Jangan lupa berdoa !!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon