Monday 2 March 2015

khasiat batu black opal asli banten

Tags

khasiat batu black opal asli banten

Batu black opal atau juga yang biasa di kenal dengan batu kalimaya black opal merupakan jenis permata yang kini menjadi sorotan kolektor batu permata di Indonesia,tidak sedikit orang yang berburu batu balck opal ini, bahkan kemarin saya dengar informasi tentang salah artis Indonesia yang membeli batu balck opal seharga 6 juta rupiah, harga yang cukup tinggi . batu permata ini di kenal berasal dari pulau jawa bagian barat, yaitu banten namun sayangnya batu ini memiliki sifat yang rapuh atau juga bisa di katakana mudah pecah , tidak sekuat batu permata lainnya, sebab menurut penelitian batu ini kandungan air yang cukup tinggi, oleh karena itu batu ini memiliki trik khusus dalam perawatan.
khasiat batu black opal asli banten 

Khasiat batu kalimaya ( black opal ) asli

Batu kalimaya black opal ini di di yakin memiliki manfaat dan khasiat tersendiri yang berdampak baik bagi pemakainya. Namun pada dasarnya khasiat yang di miliki batu black opal tidaklah terlepas dari kekuatan Allah SWT, sebab di ala mini tidak ada kekuatan melainkan itu kekuatan dari Allah SWT, namun di sini saya akan menyebutkan khasiat batu black opal menurut keyakinan orang orang.

  1. ·         Pengobatan= batu black opal di percaya dapat membantu proses penyembuhan  , lebih 2 dalam proses peningkatan mental orang yang memakanya.

  • ·          Menguatkan daya piker orang yang memakainya
  • ·         Menumbuhkan daya tarik terhadap sesorang.
  • ·         Menetralkan perasaan emosi dan ketegangan
  • ·         Dan masih banyak lagi.

Khasiat batu black opal di atas adal meurut kepercayaan orang-orang, namun bagi saya pribadi meskipun batu black opal terbukti memiliki khasiat khasiat di atas tidaklah lepas dari kekuatan Allah SWT bukan murni khasiat blck opal..semoga artikel khasiat batu black opal asli banten ini bermanfaat bagi kita semua.


Artikel Terkait

7 komentar

khasiatnya banyak banget gan,gak main-main

Wah info yang menggiurkan kepengen beli nih

Wah batunya cantik sekali dan warnanya juga gelap mengkilap ...
tetapi untuk khasiat saya masih tidak percaya gan :D Musyrik kata orang ... Nice info :)

wahh keren banget gan.. jadi pengin punya nih.. :)

nice...om jadi pengen koleksi :)


EmoticonEmoticon