Sunday 1 March 2015

3 Jenis Batu Akik Paling Mahal Tahun 2015

3 Jenis Batu akik paling mahal tahun 2015

Batu akik kini menjadi salah satu trend dan gaya hidup masyarakat indoneia secara khusus,mulai dari anak sd sampai tingkat pejabat di kantoran.sebenarnya sejak dulu batu akik sudah banyak di gandrungi masyarakat, namun puncak nya berawal dari akhir 2014 ini , entah sampai kapan batu akik akan menjadi trend dan gaya hidup masyarakat. Hal ini di dukung juga dengan berbagai media yang banyak mengnformasikan entang batu akik. Batu akik yang banyak di gandrungi mayarakat sangat bervariasi mula dari yang paling mahal sampai yang paling murah. Di sini saya akan sebutkan 3 Jenis batu akik  paling mahal tahun 2015

Batu safir  ( akik safir)

                                                   3 Jenis Batu akik paling mahal tahun 2015
Batu safir kini mendapat perhatian lebih dari para pecinta batu akik, batu ini tergolong batu paling mahal untuk saat ini, batu safir di bandrol dengan harga 214 miliar , sebuah harga yang sangat spektakuler, namun pada dasarnya harga batu safir tergantung kualitasnya. Untuk harga di atas adalah harga batu safir yang bernama blu belle of asia.

Batu bacan ( akik bacan )

                                                      3 Jenis Batu akik paling mahal tahun 2015

Batu yang juga di sebut dengan batu hidup ini adalah salah satu batu yang paling mahal untuk saat ini,batu ini di kenal berasal dari sala satu pulang yang berada di daerah mauluku dan salah batu yang di miliki oleh mantan presiden republic Indonesia, susilo bambang yudhoyono, batu bacn milik beliau memiliki harga 3 M.

Batu zamrud ( akik zamrud )

                                                        
3 Jenis Batu akik paling mahal tahun 2015
Batu yang mempunyai cirri khas warna hijau ini juga merupakan salang satu batu paling mahal, batu ini di kenal deenga batu lambing kemakuran dan sudah di kenal sejak ratusan silam, warnanya yang indah membuat orang orang tertarik untuk memlikinya, hingga tidak heran jika batu ini di banyak di buru oleh para kolektor. Harganya sangat bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah

demikianlah artikel 3 Jenis batu akik paling mahal tahun 2015 ,semoga bermanfaat bagi para pembaca khususnya bagi penulis sendiri.




Artikel Terkait

2 komentar

kok bisa sampek mahal gtu ya gan??

waw..keren gan batu2nya..
manteb gan


EmoticonEmoticon