Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

cara memutihkan kulit wajah dengan bengkoang alami

cara memutihkan wajah dengan bengkoang


Kulit putih dan bersih adalah idaman para remaja, khususnya wanita. Sebab seorang yang memiliki kulit wajah putih akan menjadi sorotan bagi lawan jenisnya, mayoritas seseorang remaja akan mencari pasangan yang berkulit putih dan bersih ( adapula yang mencari pasangan yang berkulit sawo mateng, namun minim ).

cara memutihkan wajah dengan bengkoangNamun,Dewasa ini tidak hanya wanita yang ingin seperti itu, pria juga ingin mempunyai kulit wajah putih dan bersih agar menjadi idaman para
wanita, namun masalahnya , kulit pria lebih tebal 25% dari pada kulit wanita. Oleh karena cara memutihkan kulit pria akan sedikit berbeda dari cara memutihkan kulit wajah wanita.

Disini kami memberikan solusi alami. Bagi pria dan wanita  yang ingin memutihkan kulit wajahnya , tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, cukup anda membeli buah bengkoang yang banyak di temukan di pasar tradisional atau toko yang menjual sayur-mayur. Namun sebelum saya beritahu caranya, anda harus tahu, ini hanyalah sebuah ikhtiyar ( bentuk usaha ) yang memang sudah menjadi kewajiban hamba kepada tuhannya, untuk hasilnya semua Allah SWT yang menentukan.

Ok. Sahabat carakomedo, langsung. saja kita ke pokok pembahasan cara memutigkan kulit wajah pria dengan bengkoang . Pertama siapkan bahan-bahan berikut ini;

Bahan-bahan alami


1- Bengkoang

2-pisau

3-alat pemarut

4-air

cara alami memutihkan wajah dengan bengkoang


kupaslah bengkoang yang telah anda siapkan dengan pisqu,setelah itu bersihkan dengan air kemudian parut , setelah proses pemarutan selesai ,  Peraslah parutan bengkuang dan ambil airnya saja .Diamkan agar sari patinya terpisah dari. airnya. Setelah terpisah campur pati dengan madu dan gunakan untuk masker wajah alami. Anda juga bisa langsung menggunakan parutan bengkuang untuk masker alami. Kerjakan 2 hari sekali saat anda ingin tidur malam.

Baca juga; cara menghilangkan komedo dengan lemon

Setelah itu berdoalah kepada Allah SWT agar maksud dan tujuan anda tercapai, sebab kita sebagai manusia hanya bisa ikhtiyar ( usaha ) dan Allah yang menentukan, demikianlah artikel tentang cara memutihkan kulit wajah dengan bengkoang, semoga bermanfaat!!

1 Komentar untuk "cara memutihkan kulit wajah dengan bengkoang alami"

Back To Top