Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

khasiat batu bacan palamea dan bacan doko


khasiat batu bacan palamea dan bacan doko


nama batu bacan kini lagi marak dan banyak di perbincangkan oleh para pecinta batu akik,khusus pecinta batu bacan, pada dasarnya batu bacan memliki 2 jenis yaitu batu bacan palamea dan batu bacan doko. batu bacan palamea rata-rata berwarna hijau muda, beda dengan batu bacan doko yang memiliki warna hijau tua. kedua batu bacan ini sama-sama berasal dari desa palamea dan doko di pulau kasiruta.
sebenarnya batu bacan tidak hanya memiliki 2 jenis, masih ada beberapa jenis lain seperti batu bacan obi, namu yang paling terkenal di kalangan para pecinta batu akik hanya dua, yaitu batu bacan palamea dan batu bacan doko.
khasiat batu bacan palamea dan bacan doko

Batu bacan palamea dan batu bacan doko di percaya memiliki banyak khasiat yang bisa di manfaat oleh pemilikinya, namun menurut sebagian informasi, khasiat batu bacan berbeda dengan khasiat batu akik lainya, yaitu batu bacan harus di bacakan doa-doa tertentu oleh orang yang ahli dalam itu, namun ini hanya sebagia informasinya aj, untuk lebih jelasnya wallahu a'lam.

Banyak orang yang meyakini bahwa batu bacan palamea dan batu bacan doko memiliki beberapa khasiat berikut ini bagi orang yang memakainya.


  • melancar usaha yang sedang berjalan
  • membantu dalam mningkatkan daya fikiran
  • melindungi dari serangan musuh
  • meningkatkan energi tubuh
  • memancarkan aura kecantikan dan ktampanan.
namun seperti yang sering saya sisipkan dalam beberapa tulisan saya bahwa khasia-khasiat yang di miliki oleh batu bacan tersebut tidaklah pernah lepas dari kekuatan Allah SWT.
2 Komentar untuk "khasiat batu bacan palamea dan bacan doko"

Back To Top