Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

Batu akik mata kucing koleksi para pejabat

 Batu Akik Mata Kucing Koleksi Para Pejabat

Dari namanya mungkin kita akan berfikir bahwa batu ini adalah mustika kucing, yaitu hewan yang banyak memiliki misteri dan mitos, kucing di percaya sebagai salah satu hewan jelmaan dewa pelindung rumah, kepercayaan ini semenjak 6000 tahun SM di daerah mesir. namun ada juga sebagian daerah di belahan dunia yang memepercayai bahwa kucing adalah salah satu hewan pembawa sial alias pembawa bencana dan petaka , lebih lebih yang namanya kucing hitam . kepercayaan ini banyak di temukan di daerah asia timur dan eropa

Batu akik mata kucing koleksi para pejabat
terlepas dari kepercayaan itu, tidak bisa kita pungkiri tentang keindahan mata yang di miliki kucing, matanya terlihat sangat indah dan tampak anggun , terutama ketika berada di tempat yang agak kekurangan cahaya, kilauan indah matanya dapat menarik hati orang yang melihatnya. keindahan  seperti juga di miliki oleh batu akik yang biasa di kenal dengan " batu akik mata kucing

cat' eye stone atau yang lebih di kenal dengan batu akik mata kucing adalah salah satu batu akik yang memiliki pantulan cahaya yang sangat anggun dan mempesona, hingga tak jarang para kolektor batu akik selalu memburunya. pada dasarnya batu akik mata kucing memiliki warna yang sangat bervariasi namun dari sekian banyak batu mata kucing rata rata memiliki warna kuning madu, cokelat kehitaman , dan hijau muda. tingkat kekerasan yang di milikinya berkisar antara 8 sampai 9 mohs, oleh sebab itu , batu ini memiliki ketahanan yang mapan.


simak juga: cara mengetahui batu akik asli dan palsu dengan air

pantulan sinar yang tampak dari batu mata kucing sangat berbeda dengan pantulan yang di miliki oleh jenis batu akik lain, guratan kilaunya memberikan aura tersendiri bagi pemakai atau pemiliknya.sehingga batu ini banyak di buru dan di koleksi oleh para kolektor batu akik, termasuk juga para pejabat, hal ini terbukti bahwa salah satu mantan persiden republik indonesia, yakni susilo bambang yudoyono ( SBY ) memakai batu ini pada jari manis tangan kiri beliau, batu itu tampak sangat anggun dan memberikan aura kewibawaan kepada orang nomor satu tersebut,. batu mata kucing yang di pakai pak SBY adalah jenis batu mata kucing krisoberil


baca juga: batu safir:batu kelahiran september

tidak hanya pak SBY yang memakai batu mata kucing, presiden presiden terdahulupun juga memakainya contohnya pak soekarno , pak suharto dan salah satu mantan gubernur DKI jakarta yaitu fauzi bowo, hal ini membuktikan bahwa batu akik mata kucing sangan anggun dan enak di pandang di jari-jari sampai2 orang kalangan atas menggemarinya.


Batu akik mata kucing banyak di temukan di berbagai daerah di belahan dunia , namun ada beberapa negara terbesar penghasil batu akik mata kucing seperti india, srilanka,afrika, brazil dan juga negara kita tercinta ini. batu akik mata kucing berada di posisi ke 3 di bawah batu intan dan corundum, hal ini di tinjau dari kekerasan yang dimiliki batu tersebut.
Dari berbagai jenis batu mata kucing, ada yang di kenal dengan Batu Mata Kucing Kalacakra yaitu salah satu batu akik yang di percaya memiliki energi positif yang banyak di manfaatkan oleh pemiliknya untuk kepentingan kepentingan  tertentu. energi  positif ini tidak sama dengan energi yang di miliki batu akik lain yang mengandalkan bentukan alam.

baca juga:cincin batu akik merah delima atau ruby

Batu mata kucing Kalacakra memiliki nilai estetis dalam artian keindahan yang memancar dari guratan batu akik tersebut. hal ini membuat tangan kita tampak anggun jika memakainya. batu ini sangat menarik pandangan orang-orang yang melihatnya, bagaimana tidak, kilauan batu ini sangat indah dan mepesona. kalau di tinjau dari supranatural, energi yang di milkinya akan bisa di rasakan oleh siapapun yang memakainya, tanpa da syarat tertentu, semisal membaca amalan atau lainnya.

Batu akik mata kucing juga di percaya memiliki banyak khasiat yang bisa di manfaatkan oleh pemilkinya, namun yang perlu di ketahui bahwa semua khasiat yang di miliki batu akik khususnya batu akik mata kucing tidak pernah lepas dari kekuatan Allah SWT, bukan murni dari batu akik tersebut.

terimakasih telah membaca artikel batu akik mata kucing koleksi para pejabat ,semoga bisa bermanfaat bagi kita semua

1 Komentar untuk "Batu akik mata kucing koleksi para pejabat"

Back To Top