Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

3 jenis batu mulia terfavorit di indonesia

Pengemar batu mulia di Indonesia terbilang sangat besar. Sehingga permintaan atau kebutuhan akan batu mulia terus meningkat. Bisnis batu mulia ini juga terus berkibar, karena semakin istimewa dan tinggi kualitas sebuah batu pemata, maka harganya bisa sangat fantastis. Beragam jenisnya bisa anda dapatkan di toko batu mulia terpercaya di kota anda atau anda juga bisa memasan secara online. Karena saat ini telah banyak penjual batu mulia yang menawarkannya di dunia maya. Apa saja batu mulia yang menjadi favorit di Indonesia?, ini lah Beragam Jenis Batu Mulia Favorit :
-          Batu berlian. Keberadaan batu berlian bisa melambangkan kekayaan pemiliknya. Karena harga batu mulia ini sangat tinggi. Untuk menampilkan keindahannya biasanya dipadukan dengan perhiasan yang bisa dikenakan oleh pria juga wanita.
-          Batu safir. Peminat batu ini cukup banyak dan sangat populer di tanah air. Karena batu mulia ini diyakini bisa memancarkan aura untuk kekekalan dan kreatifitasan bagi pemiliknya. Beragam jenis batu safir yang kerap dijadikan perhiasan adalah burma shappire, black shappire, yellow shappire dan blue shappire.
-          Batu akik.  Jneis batu ini lebih sering dikenakan kaum oria sebagai perhiasan cincin. Batu ini diproses dari mikro kristal kuarsa dengan memperhatikan detail kecerahan dan kehalusan warna . Batu ini dianggap semakin istimewa tergantung dari khasiat dan makna yang terkandung di dalamnya.
PUSAT BATU PERMATA
Toko Batu Permata Jakarta
www.pusatbatupermata.com
0 Komentar untuk "3 jenis batu mulia terfavorit di indonesia"

Back To Top