Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

Cara Paling Sederhana Merawat Bibir Agar Merah, Lembut, Lembab, Tidak Kering dan Tidak Pecah-Pecah

Cara Paling Sederhana Merawat Bibir Agar Merah, Lembut, Lembab, Tidak Kering dan Tidak Pecah-Pecah

Memiliki bibir merah alias tidak hitam merupakan kebanggaan tersendiri bagi para wanita.  Apalagi bagi mereka-mereka yang sudah memiliki pasangan hidup.  Hal ini,  disebabkan karena watak seorang perempuan memiliki kecenderungan ingin tampil menawan di depan kaum laki-laki,  tentunya dengan memiliki bibir yang halus, lembab,  merah dan pastinya tidak kering.

Namun,  membuat bibir merah merona,  tidak hitam dan tidak pecah sering mendapati rintangan.  Ada saja hal-hal yang bisa merusak kecantikan bibir kita.  Apalagi bagi wanita memiliki aktifitas di luar.  Sebab,  salah salah penyebab bibir menjadi jelek tidak lembah adalah paparan sinar matahari dalam waktu yang cukup lama.

Sebelum kami paparkan tentang tips kami dalam merawat, menjaga dan membuat bibir kita bisa lebih cerah,  fresh,  merah merona tidak hitam dan pastinya tidak pecah-pecah, kami akan sedikit menyinggung penyebab-penyebab yang bisa menggagalkan tujuan-tujuan kita.

Cara Paling Sederhana Merawat Bibir Agar Merah, Lembut, Lembab, Tidak Kering dan Tidak Pecah-Pecah


Setidaknya ada 4 penyebab rusaknya bibir yang kami maksud di atas.  Yang pertama adalah dehidrasi.  Ketika tubuh kita mengalami kekurangan cairan maka akan berpotensi merusak pada bibir.  Bibir akan kering dan berujung pecah-pecah.  Hal ini akan merusak kecantikan bibir kita,  meskipun warnanya merah.

Kedua, merokok. Asap rokok dapat membuat bibir kita akan hitam, warna merah yang menempel akan pudar.  Coba kita perhatikan para perokok di sekitar kita,  rata-rata mereka memiliki bibir hitam dan tidak enak dipandang.  Oleh karena itu,  jika Anda perokok dan ingin memeiliki bibir cantik merah merona,  cobalah berhenti mulai sekarang.

Ketiga, sinar matahari. Seperti yang sudah kami singgung di atas,  sinar UV dapat mengurangi kelembapan kulit bibir kita.  Sehingga jika terlalu lama terkena sinar matahatri bibir kita akan rusak dan butuh perawatan lebih lanjut.

Ke empat,  panas dalam. Penyakit ini juga berpotensi merusak kecantikan bibir kita,  jika tetap kita biarkan maka hal-hal yang tidak diinginkan bisa terjadi.  Oleh karena itu lakukan tindakan secepat mungkin jika anda sudah terjangkit panas dalam jika anda ingin memiliki bibir merah tidak hitam dan tidak pecah alias kering.

Dari ke 4 penyebab rusaknya bibir di atas,  masih banyak lagi hal-hal yang dapat membuat bibir anda menjadi hitam, tidak merah seperti yang kita inginka,  pecah-pecah dan kering.  Oleh karena itu,  bagi anda perlu untuk mencoba tips cara yang akan bagikan lewat artikel ini.

Cara Merawat Bibir Secara Alami

Cara merawat bibir agar lembab, merona,  tidak pecah-pecah / kering ini sangat sederhana sekali.  Bahan-bahannya pun juga sangat sederhana.  Mudah ditemukan dan mudah kita racik. Tidak sulit kita jangkau. Karena menang ada di dapur kita masing-masing.  Sudah penasarankan?  Baiklah simak berikut ini:

Bahan-Bahan

* Satu buah jeruk nipis
* Madu asli

Cara Membuat Crim Perawat, Pelembab Bibir

Dari kedua bahan di atas,  kita bisa jadikan crim sebagai crim untuk merawat bibir agar merah merona, lembab,  tidak pecah-pecah alias tidak kering.  Pertama,  ambillah piring kecil dan satu buah pisang.  Lalu potonglah jeruk nipis yang telah kita siapkan.  Setelah itu,  peras jeruk nipis tersebut lalu buang atau pisahkan biji-bijinya. Nah,  kemudian campur dengan madu asli (harus madu asli)  secukupnya dan godok hingga bercampur.

Sekarang crim untuk merawat bibir kita sudah jadi dan bisa kita pakai. Oleskan crim ini pada bibir kita secara rutin sebelum tidur.  Jangan banyak-banyak.  Secukupnya saja. Crim itu bisa dibuat satu minggu.  Asalkan disimpan di lemari agar lebih aman. Dengan cara ini insyaAllah bibir kita akan terawat. Tidak kering,  tidak pecah-pecah,  dan lembab.

Mungkin ini tips sederhana agar bibir menjadi merah,  lembab dan kering tidak pecah-pecah yang bisa kami share pada kesempatan kali ini.  Semoga bermanfaat.


0 Komentar untuk "Cara Paling Sederhana Merawat Bibir Agar Merah, Lembut, Lembab, Tidak Kering dan Tidak Pecah-Pecah"

Back To Top