Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

Siapa Bambang Tri Mulyono ( Penulis Buku Jokowi Undercover )?

Siapa Bambang Tri Mulyono ( Penulis Buku Jokowi Undercover )?- Di akhir tahun 2016 ada nama yang mencuat di media massa , dia adalah Bambang Tri Mulyono, sang  penulis buku 'Jokowi Undercover' yang kini harus mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Bambang Tri Mulyono ditangkap di kediamannya di Blora, Jawa tengah, pada Jumat tanggal 30 Desember 2016. Setelah dibawa ke Jakarta dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, Bambang kini dititipkan di Rumah tahanan Polda Metro jaya . Sebelum itu, Bambang dilaporkan oleh Michael Bimo ke Bareskrim Polri atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik presiden jokowi.

Siapa Bambang Tri Mulyono ( Penulis Buku Jokowi Undercover )?

Menurut pihak kepolisian, setelah dilakukan berbagai pemeriksaan, ia ( Bambang Tri Mulyono ) diketahui tidak memiliki dokumen pendukung terkait tuduhan pemalsuan data diri Presiden Jokowi saat mengajukan sebagai calon presiden ke KPU. Bambang dijerat dengan Pasal 16 Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2008 Tentang Penghapusan Diskriminasi RAS dan Etnis dan Pasal 28 ayat (2) UU ITE.


Profil Atau biodata Bambang Tri Mulyono belum diketahui secara pasti , namun dari beberapa sumber ada sedikit keterangan , bahwa Bambang termasuk salah satu penulis senior di indonesia yang bernaung di bawah Penerbit Pustaka Pesantren, ia cukup aktif di medsos, dan termasuk sosok yang berani dan kritis. Oleh karena itu, melalui akun-akun sosmed facebook miliknya ia sering melontarkan kritikan yang cukup pedas terhadap pemerintah. Itulah sedikit biodata Bambang Tri Mulyono Penulis Buku Jokowi Undercover yang bisa kami informasikan.
0 Komentar untuk "Siapa Bambang Tri Mulyono ( Penulis Buku Jokowi Undercover )?"

Back To Top