Thursday 9 July 2015

Manfaat Dan Khasiat Batu Labrador ( Labradorite ) Asli


Manfaat Dan Khasiat Batu Labrador ( Labradorite ) Asli

Dewasa ini, batu akik menjadi salah satu trend tersendiri bagi setiap kalangan, entah itu anak kecil, anak muda sampai ke orang dewasa. Di antaranya adalah batu labrrador, batu akik jenis ini  membooming di negara kita tercinta indonesia, semua orang membicarakannya termasuk kita sekarang ini. Mungkin yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini bukan apa itu batu labrador,?  tapi melainkan apa saja khasiat labrador ?sebab batu akik asli ( khususnya batu akik labrador  ) di percaya memiliki kegunaan .manfaat serta khasiat bagi orang yang memakainya ( memilikinya ), namun kita sebagai manusia yang berilmu hendak lah menjaga keyakinan kita bahwa khsiat-khasiat tersebut tidaklah pernah lepas dari kekuatan Allah SWT. Sebab tidak tidak ada daya dan upaya melainkan dengan pertolongan Allah SWT. 
batu labrador. batu akik labrador, khasiat batu labrador, batu labradorite


Sebelum kita lanjutkan ke pokok pembahasan, perlu kiranya kita tahu bahwa Batu labrador pertama kali di dapat kan di Labrador canda, batu ini memiliki kelebihan yakni warnanya yang sangat unik membuat ia sangat menarik simpati siapa saja orng yang melihatnya. Batu labrador dapat kita temukan di beberapa negara di dunia ini , di antaranya : mexico , australia, india, norwegia, rusia , finlandia, serta amerika.Berikut kami sajikn khasiat batu labrador. Silahkan simak berikut ini:

Manfaat Dan Khasiat Batu akik Labrador


sebagaimana yang yang telah kami sebutkan di atas bahwa batu akik di percaya memiliki khasiat atau manfaat bagi pemakainya, begitu juga batu labrador, batu ini di percaya memiliki banyak khasiat, namun tidak bisa kami sebutkan secara keseluruhan, melainkan sebagian saja . khasiat batu labrador antara lain sebagai sarana mpenyembuhan, sebabgaimana yang di yakini oleh masyarakat tempat aslinya ( batu labrador ) yaitu di semenanjung labrador , selain itu batu ini juga di percaya dapat melancarkan peredaran darah kita termasuk mengurangi rasa khawatir dan streess .  manfaat lain yang bisa di rasakan adalah sebagai sarana mempertajam insting pemakainya serta dapat menguatkan daya fikir sehingga ia memiliki keunggulan dalam hal yang berkaitan dengan otak.

Demikianlah artikel tentang  Manfaat Dan Khasiat Batu Labrador ( Labradorite ) Asli yang bisa kami share pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberi manfaat kepada kita semua, amin ya robbal alamin



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon