Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

5 Jenis Buah Penghilang Jerawat Secara Alami


5 Jenis Buah Penghilang Jerawat Secara Alami


Assaamu alaikum wr wb. Sudah agak lama blog ini tidak update artike seputar tips kecantikan, nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menulis sebuah artikel tentang tips kecantikan yang mungkin bermanfaat bagi kami dan para pembaca sekalian. Artike ini berjudul 5 Jenis Buah Penghilang Jerawat Secara Alami. Sebagaiana yang telah kita ketahui bahwa menghilangkan sangat membutuhkan penanganan khusus dan extra, tidak hanya rajin membersihkan wajah dan menggunakan obat jerawat saja, tapi perawatan kulit  berjerawat harus juga dari dalam, seperti menjaga pola makan dll, berikut ini makanan yang bisa menghilangkan /  menyembuhkan jerawat yang telah di lansir oleh acne care tips.

5 Jenis Buah Penghilang Jerawat Secara Alami

5  Buah Penghilang Jerawat


1-kacang almond

Kacang ini memiliki kandungan antioksidan  yang dapat membantu tubuh anda untuk mendetok sifikasi dari racun, hal semacam ini dapat membuat kulit kita akan tetap sehat sepanjang hari.

2-Mentimun

Tahukanah anda bahwa timu juga bisa menghilangka jerawat lhoo? Sebab ia adalah salah satu sayuran dengan kandungan air yang tinggi yang di percaya baik di gunakan untuk kulit berjerawat. Air buah mentimun juga bermanfaat sebagai pembuang racun yang menyumbat pori-pori kulit.

3-Teh Hijau

Selain kacang almond dan buah mentimun, teh hijau juga bermanfaat untuk merawat kulit berjerawat , sebab ia kaya akan kandungan anti inflamasi, yang di kenal dengan katekin. Nah katekin inilah yang dapat membantu dalam mengurangi efek tidak bagus pada tubuh, seperti polusi, sinar matahari dll. Selain itu ia juga dapat mengatasi masalah jerawat dan tanda-tanda penuaan seperti kerut dan noda wajah.

4-Alpukat

Alpukat adlah salah satu buah yang sering kita gunakan  sebagai minuman jus, sirup dan bisa di sajikan sebagai minuman yang menyegarkan, nah yang perlu kita ketahui bahwa buah alpukat ini mengandung asam amino dan kaya akan serat serta memiliki zat anti pembekuan darah dan dapat melindungi kulit dari kerusakan.

5-Buah apel

Dan terakhir yang bisa kami share adalah buah apel, buah apel ini adalah salah satu buah yang memiliki banyak menfaat khususnya dalam hal kecantikan, di antaranya memperlambat penuaan dan menghilangkan jerawat yang menempel pada kulit kita, oleh karena itu, jika anda terkena massalah kulit khususnya jerawat adalah dengan mengkonsumsi buah penghilang jerawat ini.

Demikianah artikel tentang 5 buah yang bisa menghilangkan jerawat yang bisa kami share pada kesempatan kali ini, semoga hal ini dapat meberikan setetes pengetahuan kepada kita semua, amin ya robbal alamin.

0 Komentar untuk "5 Jenis Buah Penghilang Jerawat Secara Alami"

Back To Top