Friday 15 May 2015

obat alergi tradisional alami ampuh

obat alergi tradisional alami ampuh


Obat Tradisional-Alergi pada kulit bisa di derita oleh siapa saja, baik di derita oleh orang tua, anak kecil , maupun remaja. Alergi yang menimpa pada mereka sangat beragam, ada yang alergi pada makanan-makanan tertentu , alergi dingin dan lain-lain. Begitu juga

obat alergi tradisional alamireaksi yang di timbulkan oleh alergi sangat beragam, ada yang berupa bintik-bintik kemerahan pada kulit, luka seperti koreng karena gatal yang berlebihan dan lain-lain.
Banyak cara untuk mengobati dan mengatasi alergi yang sedang kita alami, namun pada postingan pertama kali ini saya akan fokus pada topik pembahasan obat alergi tradisional dengan tanaman alami. Namun sebelum anda melakukan hal tersebut, anda harus menyiapkan bahan-bahan yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini, pagar proses pengobatan alergi secara alami ini bisa. berjalan lancar;

Bahan-bahan 


 1-Bengle : 2 kali ibu jari

 2-Daun sirih : 10 lembar

 3-Minyak kayu putih : 2 sendok the

Cara mengatasi dan mengobati alergi


Langkah pertama ; cucilah 10 lembar daun sirih telah anda siapkan tadi, kemudian tumbuk dengan benglenya.

Langkah kedua; campurlah ramuan-ramuan di atas hingga menjadi satu , lalu oleskan ramuan tersebut oleskan pada kulit anda yang alergi. Perlu anda ketahui, ketika pertama kali di oleskan akan terasa sangat pedih, tetapi tenang aja, lama-kelamaan akan sembuh.

Langkah ketiga; ulangi pengobatan ini secara berulang kali samapai alergi yang anda alami sembuh

Langkah ke empat ; berdoa kepada Allah SWT agar di berikan kesenbuhan pada penyakit yang anda alami.
Demikianlah artikel tentang obat alergi tradisional alami yang bisa kami bagi kan, semoga bisa bermanfaat dan saya ucapkan terima kasih telah berkunjung ke blog kami.!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon