Wednesday 6 May 2015

Khasiat Batu Kalimaya ( Banten ) Asli

Khasiat Batu Kalimaya ( Banten ) Asli


Seperti halnya batu akik pada umumnya , batu kalimaya di percaya memiliki khasiat dan manfaat yang tersimpan dan akan di rasakan oleh orang yang memakainya, batu ini adalah salah satu batu yang  sangat di sukai oleh para raja dan orang-mulia terdahulu. Mereka menggunakan batu kalimaya dengan tujuan mendapat dan merasakan khasiat dan manfaat yang di milikinya.


Menurut sebagian pendapat batu kalimaya ( asli ) adalah batu yang turun dari langit saat petir menyambar , sehingga batu tersebut memiliki memiliki warna berapi-api, entah bagaimana aslinya wallahu a'lam. Pada postingan kali ini dunia batu akik akan berbagi artikel tentang Batu Kalimaya ( Banten ) Batu Penuh Khasiat yang sedang di yakini oleh sebagian kalangan, khususnya para pecinta batu mulia. Untuk lebih lengkapnya simak berikut ini;

                                       
 
BATU kalimaya,kalimaya asli, khasiat batu kalimaya
                                       

Khasiat batu kalimaya. 


 Pada dasarnya banyak sekali khasiat  batu kalimaya ( menurut sebagian orang ) namun di sini sahabat dunia batu akik akan berbagi hanya beberapa saja. Berikut penjelasannya;

 1-kesehatan Batu kalimaya dapat membantu penyembuhan dalam bidang kesehatan seperti depresi, sakit mata , ereksi lemah dan lai-lain.

 2-memberi kebahagiaan. Batu kalimaya juga di percaya dapat memberi kebahagiaan pada orang yang memakainya

baca juga; khasiat batu blue safir

 3-perlindungan Batu kalimaya di percaya dapat memberi perlindungan kepada orang yang memakainya dari hal-hal negatif. Di samping itu, batu kalimaya juga berkhasiat membuang mimpi-mimpi buruk.

 4-kebijaksanaan Menurut sebagian orang, batu kalimaya juga di percaya dapat memberi sifat kebijaksanaan bagi orang yang memakainya

 5-kekuatan dan profitabilitas Disamping khasiat-khasiat di atas, batu kalimaya juga di percaya dapat menarik keberuntungan dan dapat meningkatkan daya.

 7-dan lain-lain Mungkin itulah beberapa khasiat batu kalimaya yang banyak di percaya oleh sebagian orang, namun , meskipun semua khasiat-khasiat tersebut benar dapat di rasakan oleh pemakainya itu tidak lepas dari kekuatan Allah SWT, bukan murni batu kalimaya tersebut.

Demikianlah artikel tentang khasiat batu kalimaya ( Banten ) asli yang bisa di share pada kesempatan kali ini,Semoga bermanfaat!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon