Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

Doa Sholat Hajat Arab, Latin Dan Artinya

Doa Sholat Hajat Arab Latin Dan Artinya 


Doa sholat hajat-assalamu alaikum sahabat najapedia.com, sebagaimana yang telah kami jelaskan pada postingan sebelumnya tentang " sholat hajat bagaimana hukumnya ? " Kami merasa bahwa postingan tersebut sangat jauh dari standar kelengkapan, dari segi informasi dan keterangan yang terkait, oleh karena itu, hati saya terdorong untuk melanjutkan postingan tersebut dengan judul " Doa sholat hajat arab latin dan artinya "

Seperti halnya doa sholat lainnya, doa sholat tahajud di baca setelah kita melaksanakan shalat tahajud secara sempurna, entah kita mau mengambil yang dua roka'at ataukah empat roka'at, atau bahkan kita mengambil dengan bilangan rakaat lebih dari empat, semua itu di kembalikan kepada diri kita masing-masing. Sebelum saya lanjutkan ke pokok pembahasan, saya ingin menanyakan kepada anda terlebih dahulu " apakah anda tahu pengertian dan hukum sholat hajat " jika anda belum tahu silahkan baca terlebih dahulu " sholat hajat; kapan waktunya? "

Saya anggap anda sudah membaca artikel di atas, atau meskipun belum saya kira anda sudah faham tentang sholat hajat, intinya sholat hajat itu beda dengan sholat tahajud terutama dari segi pemahaman tentang waktu antara kedua sholat tersebut. Agar kita tidak terlalu terlarut dalam keterangan tambahan dari artikel ini, kita langsung saja ke pokok pembahasan tentang doa sholat hajat arab latin dan artinya.

Setelah kita selesai melakukan sholat hajat sesuai dengan tuntunan yang benar barulah kita lanjutkan dengan doa sholat hajat, memohon kepada Allah SWT, dengan harapan semoga apa yang anda inginkan atau anda hajatkan segera di kabulkan oleh Allah SWT. Lebih lebih jelasnya mengenai doa sholat hajat, simak berikut ini;

Doa sholat hajat arab

Doa Sholat Hajat Arab, Latin Dan Artinya

Doa sholat hajat latin 

Laa ilaha illallohul haliimul kariimu subhaanallohi robbul‘arsyil‘azhiim. Alhamdu lillaahi robbil‘aalamiin. As `aluka muujibaati rohmatika wa‘azaaima maghfirotika wal ghoniimata ming kulli birrin wassalaamata ming kulli itsmin. Laa tada’lana dzanban illa ghofartahu walaa hamman illaa farojtahu walaa haajatan hiya laka ridhon illa qodhoitahaa yaa arhamar roohimiin.

Arti Doa sholat hajat 


 “Tidak ada Tuhan melainkan Allah Yang Maha Lembut dan Maha Penyantun. Maha Suci Allah, Tuhan pemelihara Arsy yang Maha Agung. Segala puji bagi Allah Tuhan seru sekalian alam. Kepada-Mu-lah aku memohon sesuatu yang mewajibkan rahmat-Mu, dan sesuatu yang mendatangkan ampunan-Mu dan memperoleh keuntungan pada tiap-tiap kebaikan. Janganlah Engkau biarkan dosa daripada diriku, melainkan Engkau ampuni dan tidak ada sesuatu kepentingan, melainkan Engkau beri jalan keluar, dan tidak pula sesuatu hajat yang mendapat kerelaan-Mu, melainkan Engkau kabulkan. Wahai Tuhan Yang Paling Pengasih dan Penyayang.”

 Mungkin itulah artikel singkat tentang " Doa sholat hajat arab latin dan artinya "yang bisa di bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semoa, dan semoga apa yang kita inginkan di kabulkan oleh Allah SWT.amin ya robbal alamin.
Tag : Doa
0 Komentar untuk "Doa Sholat Hajat Arab, Latin Dan Artinya "

Back To Top