Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

loading...

Batu Obsidian;Khasiat, Manfaat dan Kegunaan

Batu Obsidian;Khasiat, Manfaat dan Kegunaan


Batu obsidian-sebagaimana yang telah di faham oleh masyarakat kita bahwa setiap batu akik di percaya memiliki kekuatan mistik, atau lebih di kenal dengan khasiat alias manfaat, nah, pada postingan kali Blog Dunia Batu akik akan sedikit membocorkan rahasia tentang kegunaan batu obsidian yang banyak di ketahui oleh para pecinta batu akik.

Namun sebelum kita ke pokok penbahasan tentang kegunaan batu obsidian, saya mau tanya terlebih dahulu kepada para pembaca setia blog Dunia Batu akik " apakah anda tahu apa itu batu obsidian? Atau apakah anda juga tahu harganya ?? " Jika anda belum tahu, simak berikut ini;

Batu Obsidian;Khasiat, Manfaat dan Kegunaan

Batu obsidian adalah batu muntahan dari lahar gunung merapi,bukan batu tambang, kalau di indonesia seperti gunung kelud dan lain sebagainya, dahulu kala batu ini sering di gunakan sebagai senjata untuk melindungi diri atau senjata perang , dan nama batu obsidian di ambil dari nama seorang romawi ( itali kuno )yang telah membawa batu tersebut ke ROMA dari ethiopia. Sudahkan tahukan pengertian batu obsidian?? Nah setelah anda tahu , kita lanjutkan artikel ini ke pokok pembahasan.

khasiat, manfaat dan kegunaan batu obsidian 


 Mungkin anda heran dengan subjudul di atas yang menggunakan kata kegunaan, khasiat dan manfaat yang pada hakikatnya memiliki arti yang sama, namun tujuan saya menulis sub judul dengan model di atas bukan untuk gaya-gayaan,melainkan ingin menembak kata kunci " kegunaan batu obsidian " dengan di bantu kata kunci khasiat dan manfaat. Nah biar tidak terlalu menyimpang dari tujuan artikel ini, simak berikut ini; Pada dasarnya Kegunaan batu obsidian sangatlah banyak, namun kita harus tanamkan meskipun batu tersebut terbukti memiliki khasiat, itu tidaklah lepas dari kekuataan Allah SWT, sebab tidak daya (kekuatan) dan upaya melainkan dengan pertolongan Allah SWT, untuk lebih mengetahui apa saja kegunaan batu obsidian,simak berikut ini;

1-menolak bahaya, baik kebakaran atau pencurian

 2-melindungi dari penyakit kulit yang berhubungan dengan batu

 3-menurut sebagian pendapat , orang yang memakai batu obsidian akan memiliki kekuatan gaib. 

4-lain-lain

 Demikianlah Artikel tentang Batu Obsidian;khasiat, manfaat dan kegunaan yang bisa saya share oada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat.!!!
Baca juga; kegunaan dan khasiat batu blue safir
1 Komentar untuk "Batu Obsidian;Khasiat, Manfaat dan Kegunaan"

Back To Top