Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

loading...

khasiat batu akik mata kucing asli

khasiat batu akik mata kucing asli
khasiat batu akik mata kucing asli-Batu akik mata kucing adalah batu akik yang memiliki ciri khas layaknya kucing, yaitu, ketika batu mata kucing di tempatkan di tempat yang minim sekali cahaya maka dia akan mengeluarkan kilauan cahaya seperti mata kucing, begitulah kata informasi tentang mengapa di sebut batu akik mata kucing.
batu ini di kenal banyak memliki khasiat atau manfaat bagi seseorang yang memakainya, namun apakah para pembaca udah tahu khasiat apa saja yang di miliki oleh batu akik mata kucing ini.?

biar gak penasaran lanjutkan bacanya.

pada dasarnya batu akik mata kucing memilki banyak khasiat dan manfaat, batu ini di percaya baik untuk kesehatan, alias penyembuhan, terutama penyakit yang berkaitan dengan mata semisal rabun senja dll, namun batu mata kucing ini juga baik untuk proses penyembuhan terhadap sakit kepala dan gangguan terhadap saraf.
warna batu akik mata kucing juga ikut andil dalam proses penyembuhan contohnya seperti ini, akik mata kucing warna purple membantu dalam meningkatkan pemahaman dan optimisme, hijau memberi kesimbangan, kuning memantu dalam mengurangi terjadinya gangguan terdahap urine, biru menenangkan.

di samping itu, batu akik mata kucing juga di percaya bisa membantu memberi keyakinan diri ( PD ), membuat musuh takut, dan memberi kewibawaan kepada pemakainya. tidak kalah penting, batu akik mata kucing juga di percaya mengandung khasiat penarik kepada siapa saja yang memakainya.

namun yang perlu di catat bagi para pembaca sekalian bahwa khasiat khsiat di atas tidaklah lepas dari kekuatan Allah SWT, bukan murni dari batu akik mata kucing tersebut.

bagi anda yang hendak membeli batu akik mata kuncing yang asli hendaknya memperhatikan mata kucing yang berada di batu akik tersebut, biasa nya mata kucingnya ada di bagian tengah dan bisa saja terbuk atau tertutup  ketika batu itu di condingkan.
0 Komentar untuk "khasiat batu akik mata kucing asli"

Back To Top