Friday 12 December 2014

khasiat akik cempaka madu asli

khasiat akik cempaka madu asli


Batu Cempaka Madu adalah batu akik yang memiliki ciri khas warna kuning agak kemerahan yang membuat akik jenis ini tampak cantik dan rupawan. saat ini batu cempaka madu termasuk salah satu batu terpopuler di kalangan masyarakat,  harganya yang terjangkau membuat para kolektor memburunya. batu ini memilik beraneka warna yang  bisa menarik simpati orang yang melihat. biasanya orang menggunakan batu ini sebagai penghias jari atau koleksi pribadi.
membongkar khasiat akik cempaka madu
citrine adalah nama lain dari batu Batu cempaka madu yang berasal dari  bahasa Prancis citron yang berarti Jeruk Lemon dengan ciri khas warna kuning keemasan dan dipercaya sebagai batu keberuntungan.
Batu ini banyak ditemukan di Brasil. Hanya saja perbedaan dengan batu cempaka madu mungkin lebih pada kristal batu dimana citrine terlihat lebih jernih sehingga tidak dikatakan kuning madu.
simak juga:khasiat batu akik mata kucing asli
khasiat batu cempaka madu sebenernya tegantung keyakinan setiap orang , seperti halnya batu-batu mulia lainnya.namun banyak orang yang berkeyakinan bahwa batu cempaka madu bisa Meningkatkan kewibawaan dan karismatik, Menimbulkan ketentraman hati dan pikiran, Menetralisir energi negatif dalam tubuh, Meningkatkan daya kerja otak dan kecerdasan, Bisa dibawa bedagang, penambah semangat hidup dan masih banyak lagi (Kekuatan hanya milik Allah SWT yang maha kuasa)
Telepas dari kepercayaan itu, permata memang telah dipakai sejak ribuan tahun lalu sebagai perhiasan, baik dikalangan masyarakat biasa atau kaum bangsawan. Bahkan tidak jarang dari raja-raja atau tokoh penguasa kala itu yang menjadikan batu permata sebagai simbol dari kekuasaan dan kedudukan mereka yang membedakan antara mereka dengan masyarakat biasa.
Saat ini permata atau batu akik masih sangat digandrungi bahkan sering menjadi buruan banyak orang, baik oleh para penghobi maupun kolektor. Harga permata yang mahal tak hanya dijadikan sebagai perhiasan untuk menunjang gaya hidup tapi juga sebagai investasi

Harga Batu Cempaka Madu

Sama halnya dengan batu akik lainnya, harga batu ini juga tergantung kualitas dan coraknya, semakin semakin menarik maka harga batu akan semakin mahal mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon