Najapedia

Referensi Dan Panduan Online

loading...

ciri dan khasiat batu biduri bulan berdasarkan warna

ciri dan khasiat batu biduri bulan berdasarkan warna


Batu biduri bulan merupakan salah batu yang di incar oleh para kolektor batu mulia. batu ini di percaya mengandung aura mistis, oleh karena itu batu ini telah di gunakan sebagai perhiasan selama berabad-abad yang silam oleh manusia terutama kaum hawa. batu biduri bulan juga di percaya bisa memeprcantik dan bisa menarik simpati orang lain melaluli aura mistik yang di milikinya. batu ini memiliki tingkat kekerasan hingga 6-6,5 sekala  mohs dan memiliki kandungan potasium aliminium silicate.
batu ini juga di kenal dengan sebutan selenite atau selene , sebuah nama yang di ambil dari dewi bulan pada masa yunani kuno.
Batu ini di anggap sebagai batu misyik dan magis Dalam beberapa kebudayaan Moonstone.semisal di india , batu ini dipercaya sebagai batu suci, lambang kebijakasnaan dan kasih sayang. bahkan batu ini juga di sebut dengan batu ajaib dan batu mimpiA, karena dipercaya, bahwa mereka yang mengenakan perhiasan batu biduri bulan saat tidur akan mengalami mimpi yang indah sepanjang malam.
beda hal nya di negara Arab, batu biduri bulan ini sering di jahit dan di jadikan aksesoris pakaian oleh sebagian kaum wanita sebab batu batu ini juga di percaya  sebagai simbol kesuburan. Sedangkan di Prancis batu ini sudah populer sejak ratusan tahun lalu dan banyak menghiasi karya seni emas dan permata untuk perhiasan.

ciri dan khasiat batu biduri bulan berdasarkan warna


Bangsa Eropa mempercayai batu biduri bulan sebagai permata yang dapat mendamaikan pecinta atau mereka yang bermasalah dengan percintaan bisa kembali rukun serta dapat memperoleh ketenangan dan keharmonisan.
khasiat batu biduri bulan bervariasi, dengan melihat warna nya. berikut penjelasan khasiat  Batu Biduri Bulan Berdasarkan warna :
1. Biduri Bulan Biru (Motif Mata Kucing)
Batu biduri ini Dipercaya bisa  meningkatkan penglihatan (mata rabun), kejernihan pikiran dan biasa digunakan sebagai media meditasi, menyeimbangkan energi Yin dan Yang serta dipercaya dapat meningkatkan konsentrasi
2. Baiduri Bulan Warna Abu-Abu (Gray Moonstone)
Batu biduri ini Dipercaya dapat membuka dan menyingkap tabir mistis, melihat hal-hal ghaib meningkatkan daya linuwih dan waskita
 3. Biduri Bulan (White Moonstone)
Dipercaya dapat merangsang persepsi psikis, meningkatkan daya ingat, mengaktifkan energi kundalini pada seorang wanta serta dapat menyeimbangkan emosional bagi pria, menenangkan anak-anak yang sulit tidur, mengusir mimpi buruk dan insomnia
4. Biduri Bulan Kuning (Yellow Moonstone)
Dipercaya dapat meningkatkan daya kerja jantung, meningkatkan daya pikir, mengatasi stres, menenangkan pikiran, mengatasi depresi (kekhawatiran dan kecemasan),
5. Biduri Bulan Wrna Pelangi (Rainbow Moonstone)
Dipercaya dapat membersihkan pikiran dan indra, menyebarkan energi dan aura, membawa ketenangan batin, mengatasi akibat gangguan insomnia, dipercaya dapat selalu terhubung dengan energi alam dan meningkatkan kesadaran diri.
1 Komentar untuk "ciri dan khasiat batu biduri bulan berdasarkan warna"

Back To Top